Penyebab Sekeluarga Tewas di Kalideres Bukan Karena Racun

Kabid Humas Polri
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

BANDUNG – Polisi menyebut keracunan bukan jadi penyebab sekeluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Hal ini berdasar hasil penyelidikan yang masih terus dilakukan oleh mereka.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Kasus Kalideres itu sementara ini yang bisa disampaikan bahwa dalam penyebab kematian empat orang ini dalam satu keluarga itu tidak ditemukan meninggal karena keracunan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, kepada wartawan, Selasa, 29 November 2022.

Meski begitu, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu tidak merinci perihal temuan apa yang diperoleh pihaknya sampai bisa menarik kesimpulkan kalau satu keluarga ini bukan meregang nyawa karena keracunan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

"Itu nanti para ahli yang sampaikan detail," katanya.

Zulpan mengatakan, hingga saat ini ada tiga dugaan penyebab terkait penyebab kematian sekeluarga yang terbantahkan. Namun, untuk lebih detailnya Zulpan mengaku akan disampaikan dengan para ahli tersebut dalam waktu tidak lama lagi.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Jadi bukan karena meninggal keracunan, bukan, tidak ditemukan. Kemudian bukan karena adanya kekerasan fisik yang dialami oleh keempat korban tersebut dan juga bukan karena kelaparan, tidak memiliki kemampuan untuk beli makanan, tidak," kata dia.

Polisi mengevakuasi jenazah korban tewas di Kalideres

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Halaman Selanjutnya
img_title