Cara Kang Dedi Hadapi Berbagai Tuduhan dengan Fokus Kerja

Dedi Mulyadi bantu korban gempa Cianjur
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi punya cara khusus hadapi berbagai tuduhan atau rumor terhadap dirinya. Yakni, dengan bekerja sepenuh hati untuk membantu para warga.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

"Hidup ini jangan terlalu banyak mendengar sesuatu yang tidak penting, tapi fokus saja bekerja, fokus yang bermanfaat. Berbagai hal yang hari ini ramai dibicarakan santai saja, apa yang kita lakukan ini bekerja dengan tujuan demi kepentingan warga," ujar Kang Dedi Mulyadi dalam keterangannya, Rabu, 30 November 2022.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, yaitu menangani seorang anak bernama Saiful Rohman warga Desa Parakansalam, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta yang mengidap kelamin ganda.

Heboh! Detik-detik Pembubaran Kegiatan Ibadah di Tengarang, Begini Kata Kepolisian

Saiful sendiri kini tinggal bersama bapaknya. Sementara sang ibu sudah bercerai dengan bapaknya dan tak pernah menjenguk. Saat ini Saiful diurus oleh neneknya sebab sang bapak mendapatkan pekerjaan sebagai kuli bangunan di Jakarta.

Saat ditanya Kang Dedi, Saiful mengaku ingin sekali diobati. Hanya saja karena keterbatasan ekonomi membuatnya belum pernah sekalipun mendapatkan pemeriksaan baik di dokter, rumah sakit atau puskesmas.

Nasdem Diam Seribu Bahasa Saat Rapat Paripurna DPR Soal Hak Angket, Sudirman Said Bilang Begini

"Pingin dioperasi. Saya laki-laki," ujar Saiful.

Dedi Mulyadi temui korban gempa Cianjur

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title