Susi ART Sambo Bikin Status Cukup Tahu Aja Usai Peristiwa di Magelang

Susi ART Ferdy Sambo
Sumber :
  • YouTube

BANDUNG – Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E mengatakan asisten rumah tangga (ART) Susi sempat membuat status Whatsapp usai peristiwa di Magelang, Jawa Tengah.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Hal itu dikatakan Bharada E saat menjadi saksi untuk terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2022.

Mulanya, Bharada E mengatakan dia dan Ricky Rizal mengantarkan keperluan anaknya Ferdy Sambo ke Yogyakarta. Dalam kesempatan itu, Ricky Rizal juga hendak bertemu dengan salah seorang guru dan menunggu di alun-alun.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Hanya saja, saat menunggu di alun-alun, Bharada E justru menerima telepon dari Putri Candrawathi yang berada di rumah di Magelang.

"Tiba-tiba, telepon masuk ke saya, saya bilang, 'Bang, ibu telepon saya', kemudian saya angkat dan saya dengar ibu menangis bertanya 'Kamu di mana dek? Balik sekarang dek, mana Ricky?' Abis itu dia langsung matiin telepon dan saya bilang ibu nangis. Langsung itu pulang, lari ke mobil kebetulan saya yang bawa, kencang saya bawa karena panik, ada kejadian apa," tutur Bharada E.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Bharada E bersimpuh ke orang tua Brigadir J

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari

Sesampainya di rumah Magelang, Bharada E hanya melihat rumah dalam kondisi sepi. Kemudian ia dan Ricky bergegas ke lantai dua dan melihat ada Kuat Ma'ruf serta ART Susi. Saat itu, Bharada E sempat menengok ke dalam kamar untuk memastikan ada tidaknya Putri Candrawathi.

Halaman Selanjutnya
img_title