Keterlaluan, Mahasiswi Lagi Magang Digerepe-gerepe Oknum Perawat

Ilustrasi Pemerkosaan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Seorang mahasiswi Kedokteran berinisial T yang sedang magang di rumah sakit, mengaku menjadi korban pelecehan seksual di RSUD Raden Mattaher Jambi. Kasus tersebut langsung viral setelah pihak keluarga melapor ke pihak kepolisian. 

Mengerikan! Dokter Kejiwaan Ungkap Isi Percakapan dengan Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis

Melansir VIVA, pelecehan tersebut diduga terjadi di ruang operasi RSUD Raden Mattaher, Jambi, dilakukan oleh oknum perawat yang diketahui inisial BP, 49 tahun. Pelaku memaksa menyetubuhi korban di ruang operasi.

Korban yang tidak tahan atas perbuatan pelaku langsung melapor kepada orang tuanya dan pihak keluarga korban yang mengetahui itu langsung melapor ke Polresta Jambi. 

Habiskan Rp40 M Untuk Pengobatan Kurnia Mega, Mantan Mertua Rela Jual Gor Pribadi

Ayah korban membenarkan anaknya menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang oknum perawat. Peristiwa itu terjadi saat anaknya yang tengah magang, ingin mengambil data riset didekat ruang operasi. Namun secara mendadak, pelaku mendorong korban ke ruang operasi yang saat itu sedang kosong. 

"Dari keterangan anak saya, pelaku menyentuh beberapa bagian tubuh anak saya hingga mencium pipi anak saya," kata ayah korban di Jambi, 30 November 2022.

Polisi Ungkap 1 Pelaku ABH Lakukan Tindak Asusila Pada Kasus Perundungan SMA Binus Serpong

Ayah korban menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada Senin, 31 Oktober 2022. Dari aksi bejat yang dilakukan, korban sempat dipaksa membuka masker yang digunakan korban, namun aksi tersebut langsung dilawan korban. 

Korban berhasil melarikan diri ketika mendengar suara perawat lewat dari depan ruangan operasi dan korban langsung melapor ke pihak kampus. 

Halaman Selanjutnya
img_title