Ferdy Sambo dan Putri Bahas Soal Ini Sebelum Brigadir J Dibunuh

Bharada E bersimpuh ke orang tua Brigadir J
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

BANDUNG – Bharada Richard Eliezer alias Bharada E mengatakan bahwa secara tidak langsung atau sayup-sayup mendengar sebuah percakapan antara Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi yang membahas soal CCTV hingga sarung tangan.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Berawal, saat Bharada E mendengar awal perencanaan pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Saat itu, Bharada E diminta untuk naik ke lantai atas di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III. Kemudian, saat tiba di lantai atas itu Bharada E langsung diminta untuk duduk di sofa oleh Sambo.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Lantas saat itu, Bharada E langsung ditanya oleh Sambo terkait peristiwa yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Namun, Bharada E mengaku tidak tahu hal apapun yang terjadi di Magelang saat itu.

Kemudian, Putri muncul dan langsung ikut duduk di samping sofa panjang tersebut.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Tidak lama kemudian Ibu PC datang dan duduk di samping Pak FS di sofa panjang. Baru dia bilang, nangis, Yang Mulia. ‘Yosua sudah melecehkan Ibu’. Saya kaget karena posisinya kami yang ajudan yang ada di Magelang saat itu,” kata Bharada E di PN Jakarta Selatan.

Singkat cerita, Bharada E mengaku terkejut saat dirinya mendengar obrolan Ferdy Sambo bahwa telah merancang sebuah upaya penembakan hingga pelecehan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title