Saking Cintanya, Syarifah Ngaku Rela Mati Demi Ferdy Sambo

Syarifah Ima menghadiahi Ferdy Sambo sebuah bantal
Sumber :
  • VIVA/Zendy Pradana

BANDUNG – Seorang wanita bernama Syarifah Imansahab mendadak jadi sorotan publik lantaran aksinya menerobos ruang sidang untuk mendekati terdakwa Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Video rekaman aksi Syarifah tersebut viral di media sosial dan menjadi bahan bulan-bulanan netizen.

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

Syarifah juga membuat pengakuan yang mengejutkan. Saat diundang ke podcast Uya Kuya, ia mengaku sangat mengagumi sosok Ferdy Sambo dan selalu memberikan dukungan untuknya.

"Bapak semangat ya, saya sayang banget sama bapak. Saya selalu doain bapak tiap hari," kata Syarifah, dalam tayangan YouTube Uya Kuya TV, Sabtu 3 Desember 2022.

Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Syarifah juga meminta Ferdy Sambo untuk bertaubat dan meyakini bahwa Sambo sebenarnya adalah orang yang baik. Syarifah pun tak segan mengungkapkan perasaan cintanya untuk suami Putri Candrawathi tersebut. Ia bahkan menyatakan ingin menjadi istri Ferdy Sambo.

"Saya ingin bapak bertaubat, saya yakin bapak sesungguhnya orang yang baik dan bapak penyayang. I love you Pak Sambo, aku ingin jadi istrimu," ujarnya.

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Wanita pengunjung sidang mendatangi Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Saking ngefans dengan Ferdy Sambo, Syarifah juga memakai kaos berwarna putih dengan gambar wajah Ferdy Sambo. Wanita itu bahkan mengaku rela menggantikan posisi Ferdy Sambo di penjara seandainya diperbolehkan.

Halaman Selanjutnya
img_title