COD Amplop Lebaran Telat Sampai, Emak-emak di Karawang Ajak Duel Kurir

Seorang emak-emak memaki kurir, pesanan COD telat sampai
Seorang emak-emak memaki kurir, pesanan COD telat sampai
Sumber :
  • istimewa/tangkap layar Facebook

BANDUNG – Seorang kurir diduga dimarahi pelanggan saat mengantar pesanan dengan sistem pembayaran Cash On Delivery (COD).

Kali ini, seorang perempuan paruh dan seorang pria yang diduga suaminya mengamuk saat merasa pesanannya tak kunjung sampai dan menyalahkan kurir.

Video perempuan ngamuk memaki kurir ini viral di media sosial, video ini pertama kali dibagikan oleh akun facebook Ratna Prihatiningsih, pada Minggu, 24 April 2022.

Video seorang ibu mengamuk karena pesanan telat datang itu, sudah ditonton ribuan kali, serta ratusan kali dibagikan oleh pengguna Facebook.

Dari suara yang terdengar, diduga ibu-ibu tersebut memesan amplop lebaran. Namun setelah ditunggu, pesanannya tak kunjung datang.

Informasi dari warganet, peristiwa ini terjadi di Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Bahkan percakapan ibu-ibu dengan kurir ini menggunakan logat Bahasa Sunda, dengan nada keras yang cukup kasar layaknya khas logat Karawang.

Mirisnya, perempuan tersebut melontarkan kalimat kasar dan menyebut kata binatang sambil menunjuk muka sang kurir.

Bahkan pria yang diduga suaminya itu, juga sempat mengajak duel sang kurir sembari melontarkan kalimat kasar.

Video marah-marah seorang emak-emak terhadap kurir ini, sontak membuat netizen geram. Mereka menilai emak-emak tersebut berlebihan dan terkesan tak beretika.

"Ga beretika banget sih bu... paket mh kadang telat.. kadang cepet.. kadang tepat waktu... Kurir jg sma cape nya... nyari alamat bukan cuma 1 alamat. hadeuuuh... sekiranya komplen itu bisa dong secara baik baik.. Ada proses bu Kan ada pemberitahuan," tulis akun Neng Uphe dalam kolom komentar.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti sosok emak-emak dan pria yang berada di dalam video tersebut. (irv)