IOH dan Quipper Salurkan Bantuan Pendidikan untuk Korban Gempa Cianjur

IOH dan Quipper salurkan bantuan pendidikan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bekerjasama dengan Quipper menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Bantuan yang disalurkan berupa akses konten pembelajaran 300 akun Quipper video dan alat tulis untuk anak-anak terdampak gempa Cianjur.

Bantuan ini sekaligus untuk mendukung pemenuhan hak belajar anak di masa tanggap darurat bencana hingga pemulihan pasca bencana.

Hari Ini Ada Saldo DANA Gratis 2,7 Juta, Caranya Cukup Masukkan Nomor KK

Seperti diketahui, gempa bumi magnitudo 5,6 yang mengguncang Cianjur mengakibatkan 250 unit banguan sekolah dan 1.597 ruang kelas rusak. Bahkan, 666 siswa serta 59 guru luka-luka. Belum lagi 42 siswa dan 10 guru meninggal dunia.

Bencana gempa itupun membuat trauma bagi ribuan siswa dan guru korban selamat. Akibatnya, kegiatan belajar mengajar (KBM) selama dua minggu pasca bencana harus diliburkan dan pelaksanaan UAS diundur ke bulan Januari 2023. 

Ayo CEK Nomor KK Anda Disini, Pemerintah Siapkan Saldo DANA Gratis 2,7 Juta

Sementara itu, KBM Tanggap Darurat Bencana diimplementasikan selagi mempersiapkan KBM normal secara bertahap dengan menerapkan berbagai model pembelajaran.

IOH dan Quipper salurkan bantuan pendidikan

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title