Pesan Kang Dedi untuk Anne, Hati-hati Ada Musuh dalam Selimut

Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika saling bersalaman
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Kang Dedi Mulyadi memberikan pesan pada istrinya Anne Ratna Mustika yang kini mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Memaksimalkan Peran Penjabat Bupati Bogor

Menurut Kang Dedi ada sosok musuh dalam selimut yang selama ini masuk ke lingkaran Embu Anne. Orang tersebut sejak dulu tidak suka pada Kang Dedi namun kini masuk dan mempengaruhi Embu Anne.

Mulanya Kang Dedi bercerita mengenai sosok berinisial M yang sejak dulu tidak menyukai dirinya. Sosok tersebut justru kini sangat dekat dengan Anne dan bahkan kerap mendampingi ke guru spiritual atau dalam istilah Sunda pananyaan.

Mantan Istri Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Dedi Mulyadi Beri Pesan Menyentuh

"Nah di antara yang suka mendampinginya berinisial M yang dulu sangat anti pada saya dan sekarang sangat dekat dengan embu dan sering ngajak embu ke pananyaan dan itu bukan tradisi kami," ucap Kang Dedi.

Selama ini, kata dia, ada dua lingkungan yang dekat dengan Anne. Pertama adalah lingkungan internal birokrasi yang dipastikan akan meninggalkan Anne ketika selesai menjabat pada September 2023 mendatang.

Warga Hancurkan Ponpes di Purwakarta, Diduga Sang Kyai Cabuli 10 Santriwati

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

Kedua, adalah pihak eksternal birokrasi. Orang tersebut telah tiga kali gagal menjadi tim sukses Pilkada dan kini tiba-tiba masuk ke lingkaran terdekat Anne.

Halaman Selanjutnya
img_title