Pesan dari Lord Rangga untuk Calon Presiden 2024

Lord Rangga pentolan Sunda Empire
Lord Rangga pentolan Sunda Empire
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Mantan pemimpin Sunda Empire, Lord Rangga atau Ki Ageng Rangga Sasana dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Rabu, 7 Desember 2022 sekitar pukul 05.30 WIB tadi pagi di RS Mutiara Bunda Tanjung. 

Sebelum meninggal dunia, Lord Rangga rupanya sempat memberikan sebuah pesan kepada calon presiden Indonesia di tahun 2024 nanti. Pesan tersebut diungkapkannnya melalui sebuah video dalam podcast di kanal YouTube Kamar JERI. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lord Rangga yang diketahui cukup peduli terhadap negara memberikan pesannya kepada calon presiden 2024 mendatang. Pesan tersebut berisi imbauan agar calon presiden yang mencalonkan diri harus bersih dari korupsi.

“Siapapun calon di antara 2024 yang pertama dari daftar-daftar itu kalo dalam hal ini tidak bersih dari korupsi mundur, mundur aja dari pencalonan lah jangan sudah korupsi nyalon gitu loh,” ujar Lord Rangga yang dikutip pada Rabu, 7 Desember 2022.

Pria yang meninggal di usia 55 tahun itu mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk para pejabat agar siapapun yang mencalonkan diri menjadi presiden secara sadar tidak terlibat dengan yang namanya korupsi.

"Lord sudah ingatkan sebagai seluruh Indonesia lah rakyat semuanya juga pejabat maupun siapapun bahwa mereka yang mencalonkan diri ataupun dicalonkan sebaiknya mau menjadi presiden itu bersih dari korupsi dulu," lanjutnya. 

Menurut Lord Rangga, sosok calon presiden untuk Indonesia selanjutnya harus sanggup untuk bisa membayar utang-utang negara.

Halaman Selanjutnya
img_title