PLN Grup Kalimantan Gelar Media Gathering ke Kota Singkawang 

PLN Grup Kalimantan gelar Media Gathering
Sumber :
  • Ngadri

BANDUNG - Sebanyak 26 jurnalis dari media cetak, online, radio dan televisi mengikuti media gathering yang digelar oleh PLN Grup Kalimantan selama dua hari sejak 8 -9 Desember 2022 di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Kolaborasi kegiatan ini didukung oleh PLN Unit Induk Distribusi (UID) Kalbar, PLN Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Barat (UIP KLBB) dan PLN Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran (UIKL) Kalimantan.

Kegiatan pembukaan dan pelepasan Media Gathering dilakukan langsung oleh General Manager PLN UID Kalbar, Mochamad Soffin Hadi dan General Manager PLN UIKL Kalimantan, Abdul Salam Nganro di Kantor PLN UID Kalbar pada Kamis 8 Desember 2022 pagi.

Mau Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Jaminan? Yuk Segera Ajukan Disini Tembus Rp20 Juta

General Manager PLN UID Kalbar, Mochamad Soffin Hadi menjelaskan, bahwa Media gathering ini menjadi momentum guna memperkenalkan bisnis yang dijalankan PLN dari unit utama sesuai tugasnya masing - masing. Selain itu Ia menjelaskan saat ini di Kalbar masih ada 421 desa yang belum berlistrik PLN.

"PLN akan terus berupaya melistriki desa- desa tersebut," ujar Hadi dikutip pada Jumat, 9 Desember 2022.

Dapatkan Pinjaman Online BCA hingga Rp 20 Juta Bebas Jaminan dan Bunga, Cuma Bawa Ini

Dia berharap jurnalis juga membantu mensosialisasikan dan mengedukasi soal keselamatan ketenagalistrikan. Karena masih terjadi kasus kecelakaan yang diakibatkan masalah listrik khususnya yang terjadi pada masyarakat umum.

“Jaringan listrik itu tidak semuanya berada dilingkungan kerja PLN, lebih banyak berada ditengah-tengah masyarakat, makanya kalau bicara tentang keselamatan ketenagalistrikan maka perlu partisipasi dan kepedulian masyarakat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title