Sekeluarga di Kalideres Tewas Karena Penyakit Bukan Pembunuhan

Polisi mengevakuasi jenazah korban tewas di Kalideres
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya menghentikan penyelidikan kasus satu keluarga yang tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Penghentian kasus dilakukan lantaran tak ditemukan unsur pidana dalam kasus tersebut.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

"Kesimpulan akhir dari labfor maupun berbagai ahli, tidak ditemukan adanya peristiwa pidana yang menyebabkan kematian empat orang di TKP," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi dalam konferensi pers, Jumat, 9 Desember 2022.

"Karena tidak ada peristiwa pidana, maka kasus ini akan kami hentikan penyelidikannya," imbuhnya.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Lebih jauh, Hengki membeberkan tidak ada motif di balik kematian satu keluarga di Kalideres ini. Begitu juga dengan dugaan pencurian hingga pembunuhan juga tidak ditemukan dalam proses penyelidikannya.

"Tidak ditemukan motif atau alasan kematian, apakah itu pembunuhan, pencurian dengan kekerasan hingga tindak pidana lain, tidak ditemukan di sini," jelasnya.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Mantan Kapolres Metro Jakarta Barat itu memastikan kasus satu keluarga yang tewas mengering di Kalideres ini terjadi dengan sangat wajar.

"Hasil penyelidikan kami, menemukan kematian di Kalideres adalah kematian wajar dalam kondisi yang tidak wajar," jelas Hengki. 

Halaman Selanjutnya
img_title