Anies Baswedan Safari Politik ke Bandung Perkuat Kans Pilpres 2024

Bakal Calon Presiden dari NasDem Anies Baswedan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Partai NasDem Anies Baswedan terus memperkuat kans politiknya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dengan bersafari politik ke Jawa Barat. Salahsatunya di Kabupaten Bandung.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Safari politik yang sempat terhenti karena berkabung bencana gempa Cianjur, Anies dijadwalkan bersafari politik di Kabupaten Bandung pada 22 Januari 2023 dengan tema 'Jalan Sehat Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan 2024'.

Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jawa Barat, Rajiv menjelaskan, kedatangan Anies ke Kabupaten Bandung dipastikan memperkuat kans politiknya untuk kemenangan di perhelatan Pilpres 2024.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

 

Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jabar Rajiv

Photo :
  • istimewa
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

"Setelah sempat tertunda, akhirnya tanggal 22 Januari nanti Anies Baswedan bakal hadir menyapa masyarakat kabupaten Bandung, ini merupakan salah satu janji," ujar Rajiv dalam keterangannya, Kamis 15 Desember 2022.

Rajiv memastikan kehadiran Anies Baswedan safari ke Kabupaten Bandung ditunggu masyarakat terutama di dapil - dapil NasDem. "Ini janji saya selama turun di dapil untuk menghadirkan Anies Baswedan di Kabupaten Bandung," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title