Cara Ikut Kuis Scan Ulang STB & Cari Siaran ANTV, Hadiah Motor Gratis

Flayer Kuis ANTV
Sumber :
  • Instagram ANTV

Bandung – Halo ANTV Lovers. Apa kabar? Semoga dalam keadaan baik semua ya. Kali ini ANTV kembali mengadakan kuis dan memberikan hadiah berupa motor listrik secara gratis. 

Selain Wisatanya yang Ikonik, Ini Sejarah Dan Budaya Banjarnegara

Kuis dengan kejutan hadiah ini akan diberikan kepada siapapun yang memenangkannya. Para penonton ANTV Lovers hanya perlu melakukan scan ulang Set Top Box (STB) dan berhasil mendapatkan siaran digital ANTV. Nantinya akan dihadikankan motor listrik untuk pemenang.

“Setelah sebelumnya kami hadir ke beberapa kota untuk memberikan kejutan hadiah dan set top box kepada warga, kali ini kami memberikan hadiah tambahan berupa motor listrik untuk pemirsa setia ANTV. Hal ini merupakan rasa terima kasih kami kepada pemirsa yang tetap setia bersama ANTV,” kata Riyandri Tjahjadi – Manager Corporate Communication ANTV, dilansir dari VIVA, Sabtu (17/12/2022).

Manggung di Kangen Joget ANTV, Ini Lirik Lagu Jogja Koyo Istimewa - Ndarboy Genk

Kuis ini akan diselenggarakan mulai dari 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022. Adapun ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan SCAN ULANG DAPAT MOTOR ke nomor whatsapp +628158181586.

Siap Hibur Banjarnegara di Kangen Joget ANTV, Ini Lirik Lagu Ambyar Mak Pyar Ndarboy Genk

Nantinya, pemirsa akan diarahkan untuk mengisi data diri serta mengisi survey melalui link yang dikirimkan melalui whatsapp tersebut. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui instagram @antv_official.

Paduan Pemasangan STB

Halaman Selanjutnya
img_title