Prakiraan Cuaca di Wilayah Jawa Barat Hari Ini 19 Desember 2022

ilustrasi cuaca cerah
Sumber :
  • istimewa

BandungBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperbarui perkiraan cuaca yang akan terjadi pada hari ini, Senin 19 Desember 2022. Informasi ini baru saja diperbarui pukul 05:30 WIB pagi tadi. 

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 11 Mei 2024

Apakah anda belum tahu? Jika belum tahu berikut kami sajikan agar anda lebih waspada ketika ingin beraktivitas hari ini.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB)

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Sabtu 11 Mei April 2024

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB)

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 11 Mei 2024

Potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Garut, Kota Banjar, Kab Ciamis, Kab Pangandaran

Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title