Cek Kesiapan Terkini Pengamanan Wisata Libur Panjang Nataru di Bandung

Objek Wisata Kawah Putih Ciwidey Bandung
Sumber :
  • ANTARA

BANDUNG - Jelang Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandung memantau jalur dan pos pengamanan di sejumlah titik pengamanan kawasan wisata di Kabupaten Bandung jelang libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Grup WhatsApp Geng Motor di Bandung Jadi Arena Pembunuhan, Korban Ditikam Hingga Tewas

Dipimpin langsung Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, rombongan PJU Polresta Bandung melakukan pemantauan ke wilayah jalur wisata Ciwidey Selasa 20 Desember 2022.

"Hari ini kami memastikan kesiapan pos pengamanan di sepanjang jalur wisata Ciwidey, sehingga nanti pada saat libur Nataru tiba semuanya sudah siap," ujar Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Polisi Tangkap Wanita Bercadar yang Pamer Alat Kelamin di Kebun Teh Ciwidey

Total dalam operasi lilin lodaya 2022 ini, Polresta Bandung menyiapkan 26 pos yang terbagi menjadi 18 pos pengamanan, 2 pos terpadu dan 4 pos pelayanan.

Peninjauan Keamanan Kawasan Wisata Jelang Nataru di Bandung

Photo :
  • Yuwana Kurniawan
Pelajar Mau Tawuran Pake Airsoft Gun di Bandung, Polisi Tindak Pake Cara Ini

"Kita siapkan total 26 pos, di antaranya 18 pos pengamanan, 2 pos terpadu, dan 4 pos pelayanan", tambahnya.

Selain melakukan pengecekan jalur dan pos pengamanan, Polresta Bandung memeriksa sejumlah objek wisata dan resort di kawasan Ciwidey. Pihaknya mengimbau objek wisata maupun resort imbau tetap memberlakukan protokol kesehatan saat libur Nataru berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title