Demokrat Bandung Ditinggalin 11 PAC, Nasdem yang Untung

11 PAC Demokrat Bandung pindah ke Nasdem
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Sejumlah kader Demokrat di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, memilih hijrah ke partai Nasdem lantaran kurang diperhatikan.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

Para kader tersebut terdiri dari 11 PAC Demokrat yang berada di Kabupaten Bandung, di antaranya dari PAC Banjaran, Cangkuang, Pasir Jambu, Pameungpeuk, Arjasari, Katapang, Ibun dan Paseh.

"Ya kami semua disini merasa tidak terakomodir oleh kepengurusan DPC partai Demokrat Kabupaten Bandung yang baru, dan tidak juga diperhatikan oleh angota DPR RI Dapil Kabupaten Bandung," ujar Iyan yang merupakan Ketua PAC Partai Demokrat Banjaran seusai bersilaturahmi bersama ketua dewan pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv, Kamis, 22 Desember 2022.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 18 Mei 2024

11 PAC Demokrat Bandung pindah ke Nasdem

Photo :
  • Istimewa

Menanggapi hal tersebut, ketua dewan pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv, mengaku siap menerima siapapun yang akan bergabung bersama partai Nasdem.

Lantik Wahyu Mijaya Sebagai Pj Bupati Cirebon, Bey Machmudin Ingatkan Soal Netralitas Kepala Daerah

Tambahan dukungan dari ketua PAC Demokrat yang hijrah ke Nasdem ini menambah keyakinnya akan capaian raihan suara partai Nasdem di Jawa barat, terlebih dalam pemilihan DPR RI Jabar dua yang menargetkan 2 kursi.

"Dengan adanya tambahan dukungan ini, saya yakin akan menambahkan kekuatan jabar 2 menuju 2 kusi," ujar Rajiv yang juga sebagai bakal calon anggota DPR RI Dapil Jabar 2.

Halaman Selanjutnya
img_title