Bantu Rakyat Kecil, GMP Bagi-bagi Sembako di Kuningan

GMP Kabupaten Kuningan Berbagi
Sumber :
  • Istimewa

BandungGanjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan berbagi sembako. Kali ini kegiatan berlangsung di Perumahan Kalapa Gading Regency, Kecamatan Karang Mulya, Kelurahan Kalapa Gunung, Kabupaten Kuningan pada Senin (26/12/2022).

Pelaku Poliandri Bu Siti Sering Berbagi Jatah Biologis untuk Dua Suami Sekaligus

Program Berbagi GMP yang dihadiri puluhan orang ini mengundang tokoh masyarakat setempat, Ketua RW Kodir. Selain itu, puluhan kaos juga dibagikan kepada semua peserta.

Dalam sambutannya, Kodir menyampaikan terima kasih kepada GMP yang mengadakan kegiatan berbagi. Menurutnya, program ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan Kedua Suami Mudanya: Tiap Malem...

"Kegiatan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat untuk membantu meringankan kebutuhan mereka. Saya berterima kasih GMP sudah menggelar ini," ujar Kodir.

Koordinator Daerah (Korda) GMP Kabupaten Kuningan Kartawinata membuka acara tersebut. Ia mengatakan kegiatan berbagi terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang dekat dengan rakyat kecil.

Picu Semangat Olahraga, GMP Tasikmalaya Gelar Turnamen Futsal di Tasik

"Kegiatan ini kami gelar, inspirasinya dari Pak Ganjar yang kita tahu beliau sangat merakyat. Kami ingin masyarakat secara luas semakin terbantu dan bisa meringankan beban hidup," ucapnya.

Karta mengatakan, tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Program kali ini juga bagian dari rasa syukur karena telah melewati masa pandemi.