Ibu Norma Risma Ngamuk saat Anaknya Pindah Rumah, Gak Mau Pisah dengan Menantu

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah
Sumber :
  • Tiktok.com/@sodakering

BANDUNG – Setelah kasus suami selingkuh dengan ibu mertua viral dan menghebohkan jagat media sosial, sang istri yang diketahui bernama Norma Risma akhirnya hadir ke publik dan menceritakan bagaimana kejadian pilu yang ia alami.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Salah satu informasi yang terkuak adalah bahwa sang ibu sempat menangis dan marah ketika Risma memutuskan tinggal beda rumah dari kedua orang tuanya.

Hal tersebut terungkap lewat tayangan YouTube Denny Sumargo. Norma Risma menceritakan awal mula perselingkuhan antara suaminya dengan ibu kandungnya sendiri.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Norma Risma mengatakan bahwa ia mulai mencium perselingkuhan tersebut sejak masih berpacaran dengan R. Norma mengetahui saat mengecek ponsel R, di mana kala itu ia menemukan pesan dari sang ibu pada R membahas tentang hubungan badan.

Meski awalnya syok, Risma akhirnya mengumpulkan beberapa bukti chat yang ia miliki dan akhirnya melaporkan kepada sang ayah.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

"Bilang ke bapak. Terus kata bapak ‘Ya udah nanti coba dikumpulin (buktinya)’. Kita kumpul berempat aku, bapak, ibu, sama mantan suamiku itu," ujar Norma Risma dilansir dari Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis, 29 Desember 2022.

Norma mengatakan mereka akhirnya berkumpul di malam hari saat semua orang sedang melaksanakan salat tarawih agar aib tersebut tidak menyebar. Namun, saat dikonfirmasi perihal hubungan terlarang itu, sang ibu mengelak dengan berdalih bahwa itu hanya salah ketik saja.

Halaman Selanjutnya
img_title