Harapan Anak Ferdy Sambo di 2023 Malah Banjir Hujatan

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

BANDUNG – Anak dari pasangan Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo belum lama ini membuat sebuah siaran langsung melalui akun media sosial miliknya. Pada siaran langsung yang dilakukannya tersebut, putri dari Ferdy Sambo ini terlihat tengah menjawab satu per satu pertanyaan yang datang dari warganet.

3 Cara Sukses Dapat Saldo DANA Gratis hingga Ratusan Ribu Rupiah

Berawal dari Trisha ditanya terkait sang ayah Ferdy Sambo yang selalu makan makanan yang dikirim dari rumah, bukannya dari tempatnya ditahan.  Dalam postingan yang dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambbegosiip ini pun, Trisha Eungelica memaparkan jika asupan gizi yang dikonsumsi sang ayah harus tetap dijaga dengan baik.

"Papa kan ada kubutuhan khusus. Banyak deh, makannya sembarangan banget, buset deh bapak aku tuh," kata Trisha Eungalica seperti yang dilansir dari Instagram @lambegosiip.

Cara Mudah Dapat Link DANA Kaget, Bisa Cuan hingga Ratusan Ribu

Tidak sampai di situ, Trisha pun ditanyakan kembali oleh warganet terkait apa harapannya di tahun 2023 mendatang.  Trisha pun lantas menjawab dengan pernyataan yang cukup megharukan.

Di mana, dirinya hanya berharap agar bisa bertahan hidup di tengah-tengah gempuran hujatan serta cacian yang dayang dari sejumlah warganet. Seperti diketahui, sejak kedua orang tuanya sudah menjadi tersangka dan terdakwa dari kasus pembunuh Brigadir J, keluarga termasuk sang putri Trisha pun ikut jadi sasaran dan bulan-bulanan kemarahan publik.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

"Ya semoga tetap bertahan hidup lah. Kayak lost of hope aja sih," jelasnya saat melakukan live streaming. Sontak saja curahan isi hati Trisha yang merupakan putri dari Ferdy Sambo ini pun lantas menimbulkan banyak komentar yang bernada pedas. 

Bukannya dibuat iba oleh curahan hati anak Ferdy Sambo, tak sedikit warganet justru menghujat Trisha.

Halaman Selanjutnya
img_title