Rozy Akan Nikahi Ibu Norma Risma Demi Hapus Dosa, Bagaimana Menurut Islam?

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber Sumber

Bandung – Masyarakat Indonesia tengah dihebohkan kasus perselingkuhan antara mertua dan menantu belum lama ini. Mirisnya, perselingkuhan itu berujung perzinahan hingga diketahui banyak orang. Di mana, Rozy suami Norma Risma dan ibu mertuanya digrebek oleh warga tengah  di kontrakan mereka.

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Teranyar, muncul akun Facebook yang diduga milik Rozy Zay Hakiki menjadi viral setelah Norma Risma membongkar kasus perselingkuhan mantan suaminya dengan ibunya sendiri.

Akun Facebook tersebut mengomentari terduga akun Facebook ibu Norma Risma, Rihanah Anah yang mengganti foto profilnya. Terduga Rozy menyinggung apakah harus menikahi mertua demi menghapus dosa perselingkuhan mereka.

Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini Beda antara Muhammadiyah dan Salafi

“Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat,” tulis komentar Facebook diduga milik Rozy Zay Hakiki dilansir Viva Bandung pada Senin, (02/01/2023).

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok
Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Selain itu, akun facebook tersebut juga mengomentari status terduga Rihanah Anah yang membagikan potret kolase bersama suaminya. Terduga Rozy seolah mempertanyakan apakah kesalahannya akan dimaafkan Allah jika bertaubat.

“Ya ini juga kesalahan terbesar dalam hidup saya. Apa Allah mau memaafkan semua kesalahan saya jika saya bertaubat,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title