Jemaah Pria Sawer Ustazah Bak Biduan hingga Diselipkan ke Bagian Hijab

Viral ustazah sedang mengaji disawer uang berhamburan
Sumber :
  • Twitter @Hilmi28

BANDUNG – Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang ustazah yang tengah mengaji sambil disawer oleh beberapa orang jemaah laki-laki. Dalam video tersebut tampak dua orang pria yang mengenakan pakaian gamis muslim tiba-tiba menyawer sang ustazah yang sedang mengaji.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Bahkan uang saweran tersebut sampai dihambur-hamburkan di atas kepala sang ustazah. Sementara itu, jemaah laki-laki lainnya terlihat menyawer dengan menyelipkan beberapa lembar uang kertas ke bagian hijab ustazah tersebut. 

Momen jemaah laki-laki menyawer tersebut diketahui terjadi saat penyelenggaraan acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada beberapa waktu lalu. Ustazah yang tengah mengaji tersebut diketahui bernama Ustazah Nadia Hawasy asal Tangerang-Banten.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Sabtu 11 Mei 2024, Siapin Rekening Pribadi

Video tersebut pun kemudian menjadi viral di media sosial usai diunggah oleh akun @Hilmi28 di Twitter. Akun tersebut diketahui juga seorang ustaz bernama Hilmi Firdausi. 

Dalam unggahan ustaz Hilmi tersebut, dirinya meminta kepada Majelis Ulama untuk memberikan mengingatkan agar hal tersebut tidak terjadi lagi lantaran bukan cara yang baik untuk memuliakan seorang Qoriah.

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Rp2 Juta Tiap Hari, Buruan Ini Linknya!

"Mohon Majlis Ulama dan juga para asatidz setempat mengingatkan bahwa hal ini sangat niradab. Bukan bgtu cara memuliakan para Qori/ah. Kalau ingin memberi bisa dgn cara yg berakhlaq. Ini tilawatil Qur'an bukan dangdutan," kata Hilmi dalam cuitannya yang dikutip pada Kamis, 5 Januari 2023.

Lantas, video tersebut pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari para warganet yang kebanyakan kontra dengan aksi jemaah laki-laki yang menyawer seorang ustazah tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title