Driver Ojol Disabilitas Curhat ke Kang Dedi hingga Diantar Lamar Sang Pujaan Hati

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Keterbatasan fisik bukanlah sebuah halangan bagi Fitra untuk bekerja sebagai driver ojek online. Sudah sejak lama ia mengantarkan penumpang dan makanan untuk masyarakat di Kabupaten Bandung Barat.

Real Count Pilpres di Kabupaten Bandung Barat: Suara Prabowo-Gibran Capai 66%

Belum lama ini Fitra bertemu dengan Kang Dedi Mulyadi. Saat itu Kang Dedi sedang mengunjungi sepasang lansia di Kecamatan Padalarang dan tak sengaja bertemu dengannya.

Mulanya Fitra hanya ingin menyampaikan ke Kang Dedi perihal keluh kesahnya sebagai disabilitas. Sebab selama ini ia sulit mencari pekerjaan padahal ia seorang lulusan SMA.

Komentar Vincent Rompies Terkait Kabar Bullying yang Menyeret Anaknya

"Saya minta pemerintah adil, Pak. Karena saya punya fisik seperti ini sulit dapat kerja. Sudah melamar ke mana-mana tapi susah. Saya ini mampu, tapi orang lain berpikiran saya tidak mampu," ucap Fitra.

Kang Dedi pun mengapresiasi keluhan tersebut. Baginya setiap orang memiliki hak yang sama untuk mendapatkan pekerjaan. Terlebih Fitra memiliki semangat dan mampu membuktikan bisa bekerja bahkan sebagai driver ojol.

Real Count KPU Kabupaten Bandung Barat: Anies 26%, Prabowo 66%, Ganjar 7%

Di tengah obrolan terungkap bahwa Fitra pada bulan depan ingin menikahi kekasihnya yang juga seorang disabilitas. Hanya saja Fitra belum melamarnya.

"Nanti kita barengan ke rumah calon istri, saya tentukan langsung tanggalnya," ucap Kang Dedi.

Halaman Selanjutnya
img_title