Info Mudik: Jalur Pantura, Selatan, dan Kota Subang Terpantau Lancar

Arus mudik di Kilometer 102, Tol Cipali Subang
Sumber :
  • VIVA/irvan

BANDUNG – Pantauan arus lalu lintas di semua Jalur yang ada di wilayah Subang, terpantau lancar pada Jumat, 29 April 2022.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Untuk mengantisipasi kemacetan akibat lonjakan pemudik, jajaran Polres Subang memberlakukan beberapa rekayasa, dengan melaksanakan buka tutup jalur menuju Rest Area KM 86 A dan 102 A Cipali Subang.

Serta aktif melakukan pengaturan kendaraan keluar masuk rest area KM 86 dan KM 102, melaksanakan Patroli disepanjang Jalur Tol, memberlakukan One Way dari Kilometer 47 Jakarta Cikampek hingga Gerbang Tol Kalikangkung.

Saldo DANA THR Rp600 Ribu Langsung Cair, Cuma Browsing Google

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, Gatur dan Patroli pantau arus lalin pada masa mudik dilakukan di berbagai wilayah.

"Kita siaga di jalur selatan, jalur tol Cipali-Subang dan Jalur Wisata Kabupaten Subang, Patroli tim urai Satlantas Polres Subang, di Jalur Arteri Subang kota, serta melakukan Ploting pers Satlantas Polres Subang pada Pos Pam perbatasan dan Pos Pelayanan," ujar Kapolres, Jumat 29 April 2022.

Ramai Saldo DANA THR Rp600 Ribu, Lumayan Buat Ongkos Mudik

Berdasarkan pantauan pada H-3 lebaran di Jalur Tol Cipali Kilometer 82+800 sampai kilometer 123+200, arus lalu lintas terpantau normal dan lancar.

"Hasil pantauan petugas di Rest Area Kilometer 86 A, Rest Area Kilometer 86 B, Rest Area Kilometer 102 A, Rest Area Kilomeeter 102 B, Gerbang Tol Kalijati Kilometer 89, dan Gerbang Tol Subang Kilometer 109, terpantau ramai dan lancar," papar Kapolres.

Halaman Selanjutnya
img_title