Terlacak Polisi, Identitas Pemeran Mandi Lumpur yang Diduga Ngemis Online

TikToker Live emak-emak mandi lumpur
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Akun media sosial TikTok menjadi media paling efektif bagi warganet dalam mengekspresikan diri. Namun, menjadi petaka apabila tidak bijak dalam penggunaannya.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Aksi mandi lumpur yang tayang secara live di TikTok akhir-akhir ini ramai jadi perbincangan. Apalagi setelah polisi melakukan penyelidikan terhadap aksi tersebut lantaran ada dugaan bahwa ada unsur eksploitasi dari pihak tertentu. Aksi yang diperankan emak-emak itupun diusut oleh Polda NTB.

Dilansir dari viva.co.id, polisi berhasil mengungkap fakta bahwa dalam aksi nyeleneh tersebut tidak terdapat pemaksaan dari pihak tertentu. Namun demikian, Polda NTB mengungkapkan bahwa aksi tersebut dapat menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Menurut pihak kepolisian, hal tersebut dapat menimbulkan resah dan kegaduhan di masyarakat sehingga dapat mengganggu kenyamanan lingkungan.

"Hal ini dapat menimbulkan kegaduhan dan salah persepsi dari warga, sehingga dapat mengganggu Kamtibmas," jelas Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, Rabu, 18 Januari 2023.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Kemudian, pihaknya berharap ke depan warga dapat lebih cerdas dalam menggunakan media sosial agar tidak menimbulkan kegaduhan.

"Oleh karena itu kami harap, warga agar lebih cerdas bermedsos, supaya tidak menimbulkan kegaduhan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title