Terkuak Motif Pembunuhan Berantai Wowon CS di Cianjur

Tampang pembunuh berantai di Cianjur
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Wowon Erawan alias Aki (60) bersama Solihin alias Duloh (63) dan Dede (35) ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan berantai di Cianjur dan Bekasi. Wowon Cs berhasil membunuh lebih dari 9 nyawa.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Kasus pembunuhan berantai ini terungkap setelah satu keluarga di Bekasi tewas keracunan yakni Ai Maemunah, Riswandi dan Ridwan. Wowon yang merupakan suami Maemunah hilang bak ditelan bumi usai keluarganya tewas.

Setelah dilakukan penelusuran, terungkap fakta mencengangkan bahwa pembunuhan yang dilakukan Wowon Cs juga dilakukan di Cianjur. Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengungkapkan diduga motif pembunuhan Wowon adalah pembunuhan berantai berkedok supranatural.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Ketiga pelaku menghabisi para korban untuk menguasai hartanya.

"Saudara Dulah atau Solihin ini menarasikan dirinya memiliki kemampuan untuk mampu meningkatkan kekayaan lalu kemudian menyuruh Aki atau Wowon untuk mencari korban," ujar Fadil Imran dikutip dari tvOne, Jumat, 20 Januari 2023.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Namun, ketika para korban tak kunjung menerima kesuksesan yang dijanjikan maka Wowon segera melaporkan ke Dulah.

"Setelah Aki mendapatkan korban atau target yang ingin sukses kemudian diambil uangnya. Namun ketika kesuksesannya tak kunjung diraih maka tentunya dia akan menagih," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title