Lubang Menganga di Jalan Ciganea Purwakarta Celakai Pengendara Motor

Pemotor terjatuh dan tak sadarkan diri di Jalan Ciganea Purwakarta
Sumber :
  • Ist

BANDUNG – Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pemuda atau Ciganea, Kabupaten Purwakarta pada Sabtu, 21 Januari 2023. Kecelakaan itu akibat motor yang dikendarai korban terperosok lubang menganga yang berada di jalan tersebut.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pemotor pria itu melaju dari arah Bandung menuju pusat Kota Purwakarta. Setibanya di lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor berpelat D 6964 XDG itu diduga tak bisa menghindari lubang yang cukup dalam hingga ia terjatuh dan terkapar di tengah jalan.

Korban yang terjatuh langsung tak sadarkan diri, bahkan terlihat mengalami luka dan pendarahan. Untung saja saat kejadian ada ambulans yang melintas dan langsung membawa korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Pasca kejadian, warga sekitar langsung menandai lubang tersebut dan ditutupi oleh karung berisi pasir agar tak lagi memakan korban.

Sementara itu, Kadis Kadis Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Purwakarta Ryan Oktavia menjelaskan, lubang tersebut berada di ruas jalan nasional. Karena itu, perbaikan merupakan kewenangan pusat.

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Namun, pihaknya telah menambal lubang sementara lubang tersebut agar tak lagi ada korban.

"Lubang di jalan itu sudah kita tutup untuk mencegah kejadian serupa," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title