Lagi, Densus 88 Geledah Satu Rumah di Yogyakarta, 1 Pria Ditangkap Bersama 2 Bom Rakitan

Densus 88 dan Brimob saat lakukan penggerebekan di Sleman
Sumber :
  • tvonenews.com

BandungDensus 88 Anti Terror kembali melakukan aksi heroiknya siang tadi, Minggu 22 Januari 2023.

Hard Gumay Sarankan Ini Agar Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Tetap Langgeng

Tim Densus 88 dikabarkan menggerebek sebuah rumah di Pandowoharjo, Sleman, dan berhasil meringkus salah seorang warga beserta barang bukti berupa dua buah bom rakitan.

Dikutip dari tvOnenews.com, bahwa satu orang yang diamankan tersebut berjenis kelamin laki-laki. Tidak hanya menangkap pria yang diduga melakukan pembuatan bom dengan jaringan terroris, Densus 88 juga berhasil mengamankan bahan peledak. Tim Jibom Gegana Polda DIY melakukan sterilisasi.

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Hard Gumay: Itu Sudah Saya Ramal

Kapolres Sleman yang saat dimintai keterangan berada di lokasi, membenarkan adanya penangkapan seorang warga dan penggerebekan rumah yang dilakukan Densus 88 tersebut.

"terkait hal-hal yang lain silahkan hubungi mabes Polri, kami memback up terkait pengamanan. Untuk sementara lokasi ditutup untuk umum" kata Kapolres Sleman, Kombes Aris Supriyono.

Viral Oklin Fia Ngaku Siap Dilamar, Netizen: Emang Ada yang Mau?

Lebih lanjut dikabarkan bahwa pada pukul 11.30 wib telah dilakukan Discrupter 2 buah Bom rakitan yg diamankan dari rumah tersangka atas nama Agus Wijayanto oleh Tim Jibom Gegana Sat Brimobda DIY. Sementara itu, hasil penggeledahan ditemukan dua buah bom. Dimana 1 (satu) buah bom dapat di discrupter dan 1 (satu) buah Bom lagi tidak terdiscrupter secara sempurna.

Selanjutnya, bahan material bom diamankan oleh Jibom utk dilakukan pengamanan dan penelitian lebih lanjut.