Viral Potret Netizen Bekerja Ditengah Kemacetan Tol Cipularang

Potret Netizen Bekerja Ditengah Kemacetan Tol Cipularang
Sumber :
  • Twitter

Bandung – Kemacetan yang terjadi di ruas tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) karena arus mudik Lebaran 2022 membuat salah satu warga yang melintas sempat mengabdikan potret sedang bekerja.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Vetapa tidak, poto itu viral di Twitter menampilkan aksi seorang wanita yang tetap bekerja mengejar deadline di tengah kemacetan arus mudik Lebaran 2022.

Terlihat di foto itu seorang wanita berkacamata sedang membuka laptop di antara antrean kendaraan yang cukup panjang. Foto viral tersebut diunggah oleh akun Twitter @demiramaramara.

Saldo DANA THR Rp600 Ribu Langsung Cair, Cuma Browsing Google

"udah ga gerak di Cipularang dari jam 1 pagi, deadline pun tetep harus dikerjain," kata  @demiramaramara 

Bahkan, cuitan 29 April 2022 tersebut disukai lebih dari 70 ribu pengguna Twitter serta dibanjiri beragam komentar netizen. Bahkan, tak sedikit yang memberi komentar kocak.

Ramai Saldo DANA THR Rp600 Ribu, Lumayan Buat Ongkos Mudik

"Jadi keinget punya foto ini 2 minggu lalu, lagi macet2nya ke arah kalibata, ada mba2 buka laptop dipinggir jalan @hrdbacot semangat mba nya," ujar @nubYvagant

"Berbahagialah untuk rekan2 pemudik yang terjebak macet di jalan, dikejar deadline kantor, namun kantor dikasih laptopnya bukan apple macbook M1. Bayangin stressnya kantor yang ngasih karyawan tsb, gimana alasan ke atasan kalo batere laptop habis?orang awet bener gitu," ujar @christyo90.

Halaman Selanjutnya
img_title