Bayi Dicekoki Kopi, Sang Ibu Diperiksa Polisi

Ibu kasih bayinya kopi saset
Sumber :
  • VIVA / Supriadi Maud

BANDUNG – Heboh aksi seorang ibu di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang memberi minum kopi saset kepada bayinya. Aksi tak wajar itu sang ibu itu pun kini viral di media sosial (medsos).

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Dalam video yang beredar, tampak seorang bayi diberi minuman kopi saset. Kemudian, sebelum kopi itu diberikan ke bayi, terlihat ada seseorang yang tengah menyeduh kopi saset tersebut ke dalam gelas.

"Kopi good day kan ada susunya dari pada di kasih susu frisian flag katanya ndak ada susunya," tulis pemilik akun itu.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Selain dari alasan kopi mengandung susu, pemilik akun juga menuliskan pencernaan bayi berubah sejak minum kopi. Di mana tercatat hanya 9 kali dalam sehari dari sebelumnya 10 kali saat meminum susu.

"Kemarin-kemarin bayi bab 10 kali sehari, Alhamdulillah sejak minum susu, kopi sekarang dia (bayi) bab 9 kali," katanya.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Menurut informasi yang dihimpun, ternyata peristiwa aksi tak wajar seorang ibu itu terjadi di Manggalli, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Selasa 24 Januari 2023.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian viral itu segera turun langsung melakukan pemeriksaan kepada orang tua bayi tersebut. Polisi menyebut jika ibu dari bayi itu tengah diamankan dan dan periksa oleh Penyidik.

Halaman Selanjutnya
img_title