Mudik Andalkan Google Maps, Firman Nyasar ke Hutan Dijemput Polisi

Pemudik tujuan Jakarta Nyasar di hutan adat Kutatandingan Karawang
Sumber :
  • Istimewa/humas Polres

BANDUNG – Seorang pemudik asal Bandung Firman Perdana tersesat ke tengah Hutan adat Kutatandingan, Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Sabtu, 30 April 2022.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Pemudik tersebut berangkat dari Bandung untuk menuju Jakarta. Saat di perjalanan, ia hanya mengandalkan google maps sebagai penunjuk jalan.

Seolah terlalu percaya pada teknologi, namun anehnya, ia malah diarahkan ke tempat asing dan horor yakni Hutan adat Kutatandingan.

Merinding! Begini Kronologi Remaja Bunuh Ibu Kandung di Sukabumi Pakai Garpu Tanah

Sadar telah tersesat, lantas ia menghubungi pihak kepolisian melalui aduan Lapor Pak Kapolres. Tak berselang lama, petugas dari Polsek Ciampel mendatangi Firman yang sudah berada di atas bukit perbatasan Karawang-Purwakarta.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono membenarkan kejadian tersebut. Diungkap Kapolres, Firman menghubungi Lapor Pak Kapolres, dirinya menginformasikan bahwa ia tersesat saat akan mudik menuju Jakarta.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

"Yang bersangkutan dekat dengan Polsek Klari sekitar 19 Kilometer berdasar peta. Kemudian memohon bantuan karena karena sejak semalam tidak bertemu orang atau penduduk sekitar untuk membantunya. Bahkan dirinya juga membutuhakan air minum juga karena kelelahan," ungkap Kapolres, ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Setelah menerima laporan tersebut, kemudian anggota piket fungsi Polsek Ciampel beserta perangkat Desa Mulyasejati, mendatangi Hutan ada Kutatandingan,Desa Tegalega, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.

Halaman Selanjutnya
img_title