Ling Ling Masih Setia Menunggu Bharada E

Lingling dan Bharada E
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Baru-baru ini Bharada E atau Richard Eliezer menjadi viral di media sosial lantaran beredar video dirinya membacakan pledoi atau nota pembelaan atas tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) sebagai terdakwa dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang bikin haru. 

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Dalam pledoi tersebut, Bharada E menyampaikan permohonan maafnya kepada tunangannya, Duce Maria Angelin Kristanto atau Ling Ling karena rencana pernikahan mereka yang seharusnya dilakukan di tahun ini harus tertunda. 

Menanggapi hal itu, beredar juga video berisi tanggapan Ling Ling soal pernikahannya dengan Bharada E yang tertunda. Meskipun sudah menyiapkan rencana bersama untuk menikah, namun rencana tersebut harus berubah setelah sang tunangan terjerat kasus pembunuhan Brigadir J dan harus menjalani proses hukuman hingga selesai. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Sehingga dirinya sebagai tunangan dari Bharada E mengatakan bahwa belum ada rencana lagi ke depannya dan masih berfokus pada kasus tunangannya terlebih dahulu.

"Langsung kepikiran oh iya ya kita seharusnya udah di langkah ini di langkah itu karena kan memang plan-nya sudah panjang, kita udah siapkan plan tapi karena begini ya tunda berubah, belum kepikiran sih plan selanjutnya apa kita fokus ke kasus dulu," ungkap Ling Ling yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Jumat, 27 Januari 2023. 

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

Ling Ling juga mengaku bahwa dirinya saat ini masih tetap setia untuk menemani dan menunggu sang kekasih yang harus menjalani dan menyelesaikan proses hukum atas kasus kematian Brigadir J. 

"Masih menunggu dan masih menemani dan tetap akan menunggu," ucap Ling Ling. 

Halaman Selanjutnya
img_title