Selain Mandi Lumpur, Sultan Akhyar Buat Challenge Ini

Sultan Akhyar
Sumber :
  • intipseleb.com

BandungSultan Akhyar, sang konten kreator so TikTok tersebut mendadak viral jadi seantero tanah air. Sebabnya, lantaran ia membuat konten aneh. Ia menampilkan emak-emak bahkan nenek-nenek mandi lumpur secara live di aplikasi TikTok.

Tips dan Trik Mulung Koin di Tiktok, Dijamin Auto Sultan

Konten kontroversial itupun menuai banyak kritik. Salah satunya dari Jhon LBF. Bahkan, dia mengancam Sultan Akhyar akan dipolisikan jika konten mandi lumpur tersebut tidak kunjung dihentikan.

"Saya pertegas ke mas hari ini, kalau aktivitas anda itu tidak anda hentikan, saya akan polisikan anda, itu tegas saya sampaikan,” ujar Jhon LBF saat menghadiri program acara Kamis, 19 Januari 2023.

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

Tak hanya konten live mandi lumpur, belakangan diketahui bahwa Sultan Akhyar juga membuat konten senyum nampakin gigi.

Dikutip dari Intipseleb pada Jum'at, 27 Januari 2023, bahwa Sultan Akhyar membuat konten dimana ia duduk di atas kursi memegang segepok uang, dengan sebuah tulisan yang digantung di lehernya. ‘Yang bisa buat ketawa k.(keliatan) gigi saya transfer Rp3.700.000. sekarang’.

Cara Hasilkan Cuan di Tiktok, Sambil Rebahan Sudah Jadi Sultan 7 Turunan

Terlihat dari video tersebut, tampak 5 ribu orang menonton bahkan komentar pun tak kunjung berhenti. Penggalan video dalam akun Instagram itu mengundang komentar dari netizen.

“Yg lbh heran,kok masih aja adaaaaa yg nonton, trs ngasih k dia. Yassalaaaam,” tulis netizen dikutip dari nyinyir_update_official, Jumat, 27 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title