Jangan Lupa! Kejutan ANTV Hari Ini Hadir di Kota Bandung, Dimeriahkan Sejumlah Bintang Tamu Spesial

Poster Kejutan ANTV di Bandung
Sumber :
  • Instagram @antv_official

Bandung – Program Kejutan ANTV hari ini Minggu (29/01/2023) akan diadakan di Kota Bandung, tempatnya di lapangan Hubdam 3 Siliwangi, Bandung. Bagi anda warga Bandung, jangan lupa saksikan langsung ke lokasi.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 12 April 2024

Kejutan ANTV ini akan dimulai pada pukul 6.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB, dengan berbagai acara, seperti Senam sehat bersama, lomba gebyar lato-lato, lomba karaoke idola kampung dan lomba rakyat.

Bukan hanya itu, Kejutan ANTV juga menghadirkan beberapa bintang tamu spesial, seperti Hijau Daun, Vita Alvia hingga Duo Anggrek.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 11 April 2024

Selain beberapa artis ternama, juga turut hadir dalam acara tersebut adalah Nada Koplo Superstar dan Abay Koplo Superstar, keduanya merupakan jebolan ajang pencarian bakat Koplo Superstar di ANTV beberapa waktu lalu.

"Kejutan ANTV untuk wargi Bandung! Kumaha damang Bandung? Yuk siap-siap ramein Lapangan Hubdam 3 Siliwangi Bandung hari Minggu, 29 Januari 2023 dari jam 06.30 WIB," tulis instagram antv_official.

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Rabu 10 April 2024

"Di paginya ada ANTV Mantap bikin Happy kemudian dilanjutkan dengan Kejutan ANTV. Pengisi acara bikin rame pastinya @hijaudaunmusik @tathaangel @abayeu_ @nadadestyaraofficial @duoanggrekofficial @iam_vitaalvia," lanjut isi tulisan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title