Pemesan Tusuk Kurir Gegara Tolak Bayar Paket COD

Kurir ditusuk pemesan paket COD
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Seorang kurir barang di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ditusuk seseorang saat tengah mengantarkan paket pesanan. Peristiwa ini berlangsung di Desa Limau, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin.

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Hari, Cek Disini

Informasi yang dihimpun, peristiwa penusukan ini bermula saat seorang kurir bernama Akbar Makrup (22), bersama rekannya, Robiansyah (23), ingin mengantarkan paket yang dipesan dengan sistem cash on delivery (COD), di Desa Limau.

Namun sesampainya di rumah yang dituju, pemesan justru menolak untuk membayar. Bahkan, pemilik rumah yang diduga memesan paket tersebut, sampai mengancam si kurir hingga menusuknya dengan senjata tajam jenis pisau.

4 Cara Perpanjang Masa Aktif Telkomsel, Anti Ribet

Dalam video yang beredar di media sosial, nampak seorang pria hanya mengenakan kaos singlet dengan celana pendek jeans, diduga merupakan pemilik rumah yang memesan paket.

Sambil mengacungkan senjata tajam jenis pisau, dia terlihat sempat terlibat cekcok mulut dengan si kurir. Pemilik rumah usai menerima paket tersebut, tiba-tiba marah dengan mengacungkan pisau.

Ini 4 Paket Narkoba Ammar Zoni, Polisi Sita Semua Barang Bukti

Pemilik rumah menyuruh korban Akbar untuk mengambil lagi barang yang dipesan tersebut. Pelaku diduga tidak terima dengan barang yang dipesan.

Saat Akbar ingin mengambil kembali barangnya, pelaku tiba-tiba maju mengejar dan menusukkan pisau ke arah rusuk kiri korban.

Halaman Selanjutnya
img_title