Kang Dedi Tanggapi Keluhan Warga Bandung Soal Bau Sampah

Kang Dedi Mulyadi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Wakli Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi mendapati keluhan warga di Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung. Para warga di sana mengeluhkan terkait bau tak sedap yang bersumber dari tempat penampungan truk sampah.

Anggota TNI Praka Supriyadi Ditemukan Tewas Bersimpah Darah, Habib Bahar Marah

Hal tersebut bermula saat Kang Dedi tengah membantu 140 warga yang gagal berangkat umroh karena ditipu oleh oknum anggota polisi belum lama ini di Kota Bandung. Di perjalanan ia mendapat aduan dari warga yang mengeluh mengenai bau yang bersumber dari tempat penampungan truk sampah.

Saat dicek ke lokasi terdapat banyak truk sampah yang sedang singgah. Di lokasi pun terdapat sebuah kubangan yang membuat air menggenang dan tercampur oleh bau sampah sehingga menyengat.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Menurut salah seorang petugas kubangan tersebut akibat tinggi jalan yang tidak rata. Sehingga setiap hujan jalan tergenang hingga membuat kubangan air bercampur lumpur hampir setinggi ban truk.

"Ini jalannya menurun jadi air tidak mengalir," kata salah seorang petugas saat ditanya Kang Dedi.

Heboh! Detik-detik Pembubaran Kegiatan Ibadah di Tengarang, Begini Kata Kepolisian

Kang Dedi Mulyadi

Photo :
  • Istimewa

Kondisi tersebut, kata petugas, sudah terjadi sejak lima tahun terakhir. Namun kondisi semakin parah sejak satu tahun ke belakang.

Halaman Selanjutnya
img_title