Polisi Ungkap Bukti Sopir Audi A8 Tersangka Tabrak Lari Mahasiswi di Cianjur

Mahasiswi di Cianjur jadi korban tabrak lari
Sumber :
  • Ist

BANDUNG – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan membeberkan bukti jika sedan Audi A8 yang dikendarai oleh Sugeng adalah mobil yang menabrak mahasisiwi hingga tewas di Cianjur, Jawa Barat.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Ia juga memastikan, jika kendaraan tersebut bukan bagian dari rombongan yang dikawal aparat kepolisian. Menurut Ramadhan, kasus ini ditangani Polres Cianjur, Jawa Barat.

"Kami memastikan bahwa kendaraan sedan Audi A8 itu bukan rombongan dari patwal, jadi bukan rombongan. Kasus ini ditangani oleh Satlantas Polres Cianjur, diduga mobil tersebut yang menabrak dan menyebabkan korban meninggal dunia," kata Ramadhan di Jakarta pada Senin, 30 Januari 2023.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Sopir Audi A8 yakni Sugeng Guruh Gautama Legiman ditetapkan tersangka berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi, pantuan 7 CCTV dan melakukan scientific investigation.

"Jadi dia mengatakan bahwa kendaraan tersebut seperti bunyi melindes gitu, tidak melihat tapi ada saksi telah diperiksa dan mengatakan seperti itu. Kalau pun beberapa waktu lalu saudara S yang merupakan pengemudi mengatakan tidak menabrak," jelas dia.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Sebelumnya diberitakan, pengemudi Audi A8, Sugeng Guruh Gautama Legiman (40) akhirnya menyerahkan diri ke Polres Cianjur, Jawa Barat usai ditetapkan tersangka kecelakaan kecelakaan maut yang menyebabkan tewasnya seorang mahasiswi, Selvi Amalaia Nuraeni di Cianjur.

"Iya sudah di Polres, dan sedang dimintai keterangan," ujar Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan pada Minggu, 29 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title