Tragedi Maut Sedan Audi Mengubur Mimpi Selvi Jadi Pengusaha

Kang Dedi bertemu dengan ibu dan adik korban sedan Audi
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Tragedi maut sedan Audi A6 yang menewaskan seorang mahasiswi asal Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni menyita perhatian publik. Kini pelaku telah menyerahkan diri dan berstatus tersangka.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Selvi sendiri merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Almarhumah kuliah di Universitas Surya Kencana dengan mengambil jurusan hukum.

Selain berkutat di pendidikan, ternyata Selvi juga aktif dalam berorganisasi. Bahkan, ia masuk sebagai anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Hal tersebut terungkap saat Kang Dedi Mulyadi mengunjungi rumah korban di Cianjur. Di sana, mantan Bupati Purwakarta dua periode itu bertemu dengan ibu dan adik kandung Selvi bernama Silva.

"Teteh jurusan hukum kalau saya jurusan teknik. Sama-sama si Universitas Surya Kencana," ujar Silva yang tak lain adik sekaligus kembaran korban.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Selama ini Selvi tinggal bersama tantenya di Rawa Bango yang dekat dengan kampus. Sementara Silva tinggal menemani kedua orangtuanya di rumah sendiri.

Diceritakan Silva, saat kejadian Selvi mengendarai motor dari rumah tantenya menuju arah Cianjur kota. Di perjalanan kembarannya itu ditabrak oleh sedan Audi hitam yang melaju dari berlawanan arah Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title