Terungkap! Motif Wowon Bunuh Istri dan Mertua

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Pinterest

BandungWowon Erawan alias Aki Banyu mengakui bahwa dia membunuh istri pertamanya bernama Wiwin Winarti dan juga mertuanya, Noneng Suryati. Dia mengaku alasannya melakukan perbuatan itu lantaran merasa dendam

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Wowon mengaku punya dendam lantaran kesal dengan Noneng karena tak pernah mengirimkan uang yang diberikan oleh Wiwin yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Malaysia.

"Aku nanya lagi sama Wiwin ‘Win, kamu suka kirim uang enggak sama si mamah (Noneng)?’. Kata Wiwin, iya suka. Kalau kata si Mamah enggak," kata Wowon dikutip dari Viva.co.id Jumat, 3 Febuari 2023.

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Kekesalan Wowon tak hanya di situ, ia pun mengaku kesal kepada Wiwin karena telah menjalin hubungan dengan pria lain selama berada di Malaysia dengan kurun waktu enam tahun.

Namun, ketika Wiwin pulang ke Indonesia justru dirinya tak mau menemui Wowon di rumahnya melainkan pulang ke rumah Noneng. 

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

"Wiwin itu pulang dari Malaysia bawa laki-laki orang Batam katanya. Seharusnya, kalau pulang dari mana juga harus pulangnya ke suami. Tapi dia pulangnya ke rumah Noneng, mertua saya," ungkap Wowon.

"Aku dicuekin, ya aku merasa dendam," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title