Balita Jatuh dari Lantai 2 Masjid Al-Jabbar, Tak Sadarkan Diri hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Masjid Raya Al Jabbar
Sumber :
  • YouTube

Bandung – Seorang balita berusia 4 tahun terjun dari lantai dua masjid Al Jabbar, Kota Bandung. Insiden ini terjadi pada Sabtu 4 Februari 2023 sekitar pukul 19.45 WIB. 

Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Menurut informasi dari Kapolsek Gedebage Kompol Kurnia, kejadian itu bermula saat balita tersebut sedang bermain di lantai dua Masjid Al-Jabbar. 

Tiba-tiba dia terperosok melalui celah pembatas antara lantai dengan pagar pembatas masjid. Selang beberapa detik kemudian, ternyata balita itu terjatuh ke lantai satu.

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Jumat 19 April 2024

"Korban bermain di lantai atas, tiba-tiba terperosok melalui celah antara lantai dengan pagar pembatas yang menyebabkan korban terjatuh ke lantai bawah," kata Kapolsek Gedebage, Sabtu (04/02/2023).

Ilustrasi balita kecelakaan

Photo :
  • pixabay.com
Prakiraan Cuaca Kota Bandung Hari Ini, Kamis 18 April 2024

Lebih lanjut, Kompol Kurnia menjelaskan, kondisi balita itu sempat mengalami penurunan kesadaran karena terjadi benturan di kepalanya. Kemudian, kata Kurnia, dia langsung di larikan ke rumah sakit.

"Korban mengalami benturan di kepala. Ya, pas terjatuh langsung tak sadarkan diri. Sekarang lagi dilakukan penanganan intensif di RSUD Ujung Berung," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title