Rocky Gerung Buka Suara Soal Dirangkul Salsabila di Konser Dewa 19

Rocky Gerung
Sumber :
  • YouTube

VIVA BANDUNG – Pengamat politik Rocky Gerung buka suara terkait beredarnya video viral dirinya dirangkul oleh wanita cantik saat menghadiri konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara pada Sabtu malam, 4 Februari 2023 lalu.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Klarifikasi ini disampaikan Rocky Gerung ketika ditanya oleh Hersubeno Arief. "Saya banyak sekali di-mention di media sosial karena ada berita yang viral ramai sekali berkaitan dengan Bung Rocky," kata Hersubeno dalam kanal YouTube Rocky Gerung Official, dikutip Selasa, 7 Februari 2023.

Rocky mengatakan bahwa itu hanya sekedar infotainment. Menurutnya kalau hal yang lebih penting dibahas adalah politainment, bukan infotainment seperti yang saat ini viral di media sosial. Bahkan, kata Rocky, sensasi itu seolah hanya jeda.

Di Luar Dugaan! Ini Alasan Untung Cahyono Khutbah Sholat Ied Singgung Kecurangan Pemilu

"Biasa itu infotainment saja ya versi caper. Tapi yang paling penting adalah politainment, kehidupan publik ada sensasi tapi kita selalu anggap sensasi itu semacam jeda saja" jawab Rocky Gerung.

Lebih lanjut, menurut Rocky Gerung, hal yang terpenting untuk saat ini adalah mas depan bangsa. "Yang substansi adalah masa depan republic," terangnya

Sempat Viral Karena Materi Khutbah Sholat Ied Bernuansa Politik, Untung Cahyono Akhirnya Minta Maaf

Sebelumnya diketahui, sosok wanita yang merangkul Rocky Gerung di konser Dewa 19 itu adalah Salsabila Syaira. Ia merupakan pembawa acara sekaligus reporter yang juga aktif memandu program Miss Understanding di YouTube.

Tampak dalam video yang viral, kedekatan Salsabila dengan rocky Gerung tertangkap kamera sehingga tampil di layar raksasa saat konser Dewa 19 berlangsung. Tampak Rocky Gerung memakai kaos hitam dan kacamata. Sedangkan Salsabila memakai baju warna abu-abu lengan panjang dengan rambut terurai.

Halaman Selanjutnya
img_title