Tanpa Kekerasan! Ini Cara Ibu Muda di Jambi Lakukan Aksinya pada 17 Korban

YS alias Yunita Sari
Sumber :
  • Tangap layar

BandungYunita Sari Anggraini, pemilik rental PlayStation (PS) yang melakukan pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur diketahui melakukan perbuatan tak wajarnya dengan tidak memakai kekerasan.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Mama muda berusia 25 tahun itu telah menelan korban 17 anak. Diantara 17 korban tersebut, 11 anak laki-laki, dan 6 lainnya adalah anak perempuan.

Dirkrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira memaparkan bahwa pelaku tidak menggunakan kekerasan, tapi diiming-imingi dengan permainan PlayStation tanpa bayar atau gratis. Kendati demikian, Andri menyebutkan pelaku juga sempat mengancam korban.

Pakai 3 Aplikasi Game Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Sambil Seru-seruan!

"Paksaannya ada, tidak (pakai) kekerasan. Diiming-imingi dia rental PS, jadi kalau dia bayar 1 jamnya Rp5 ribu dia ditambah gratis nanti," katanya kepada wartawan, diktutip dari VIVA pada Rabu, 8 Februari 2023.

Andri menambahkan bahwa Yunita, mama cabul tersebut sudah punya anak.

Saldo DANA Gratis Anda Akan Bertambah Setiap Hari, Siapkan Ini Langsung Cair

"Sudah, sudah punya anak," tambahnya.

Dikutip dari VIVA pada Rabu 8 Februari 2023, pelaku melakukan aksi pencabulan terhadap dengan cara menyuruh anak-anak yang berusia kisaran 8 sampai 15 tahun itu untuk melihat pelaku pada saat berhubungan intim dengan suaminya dari celah jendala rumahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title