Akun Medsos Ibu Muda yang Lecehkan Belasan Anak Ramai Digeruduk Netizen

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNG – Seorang ibu muda Jambi Bernama YS alias Yunita Sari mendadak jadi perhatian publik. Yunita menjadi tersangka atas kasus pelecehan seksual dengan korbannya anak-anak di bawah umur sejumlah 17 orang.

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Yunita Sari sendiri masih berusia sangat muda yaitu 25 tahun. Dia merupakan warga Alam Barajo, Kota Jambi yang memiliki usaha rental PlayStation (PS). YS kerap melakukan pelecehan Ketika sang suami tidak berada di rumah.

Terungkapnya kasus pelecehan yang dilakukan YS si ibu muda Jambi menghebohkan Indonesia. Korbannya meliputi 7 anak perempuan dan 10 anak laki-laki.

Klaim Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Tanpa Link, Cukup Lakukan Ini

YS alias Yunita Sari sering memaksa anak-anak yang bermain di rental PlayStationnya untuk menonton film porno. Dia juga kerap memaksa para korban untuk menyentuh bagian intimnya, mulai dari payudara hingga kemaluan.

Yang lebih mencengangkan, Yunita bahkan meminta anak-anak untuk mengintip di sebuah lubang dan menyaksikan dirinya sedang berhubungan intim dengan suami.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

"Anak saya bersama korban anak lainnya disuruh menonton dewasa dan pelaku juga menyuruh korban mengintip dari luar melalui celah di jendela saat pelaku berhubungan intim dengan suaminya," ujar Ayah dari salah satu korban inisial E yang dilansir dari VIVA.

Sejak viralnya kasus pelecehan seksual yang dilakukan YS, akun media sosialnya pun langsung diincar netizen. Kecepatan dan handalnya tangan para pengguna internet akhirnya membongkar akun Instagram dan TikTok Yunita.

Halaman Selanjutnya
img_title