Begini Modus Licik Ibu Muda Jambi Cabul Paksa Anak-anak Nonton Adegan Seks

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

VIVA Bandung – Bikin geger publik soal ibu muda di Jambi cabuli belasan bocah laki-laki dan remaja perempuan, Selasa (7/2/2023).

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

YN (25 tahun) melakukan perbuatan asusila terhadap belasan anak-anak laki dan perempuan saat para korban bermain PS (Play Station) di rumahnya.

Diketahui, pelaku yang berinisial YN dan masih berusia 25 yahun. Ibu muda itu membuka rental playstation di kediamannya di kawasan Alam Barajo, Kecematan Alam Barajo, Kota Jambi.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pada awalnya YN yang diduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak melapor ke Polisi bahwa dirinya dilecehkan, betapa mengejutkan bahwa dirinya lah pelaku yang mencabuli anak laki-laki dan perempuan di tempat rental PS miliknya.

Berdasarkan penuturan Kepala UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Jambi Asi Noprini tidak ada korban yang sampai melakukan hubungan badan dengan pelaku.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Kemarin kami udah pendalaman, nggak ada aktivitas seksual terhadap para korban. Dia memegang dan melihat, dengan begitu kepuasaannya terpenuhi. Tidak ada yang lebih dari itu," ujarnya dilansir dari tayangan Apa Kabar Indonesia Malam tvOne.

Host tvOne menanyakan lebih lanjut soal situasi para korban, apakah sempat berontak atau berusaha kabur ketika dipaksa kepada pelaku atau ibu muda sang pemilik rental PS (playstation) di Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title