Tak Hanya Disuruh Ngintip, Ibu Muda Jambi Cabul Paksa Korban Besarkan Payudara Pakai Pompa ASI

Yunita Sari, ibu muda yang cabuli belasan anak
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA Bandung – Begitu tega sekali Ibu Muda Jambi terhadap korban pelecehan seksual perempuan. Pasalnya, Ibu Muda Jambi berinisial YS (25) tak hanya paksa korban mengintip tetapi juga memaksa korban perempuan atau 4 anak baru gede (abg) untuk memperbesar payudaranya.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Korupsi Timah, Rugikan Negara Sebesar Rp271 Triliun

Bahkan, tak hanya itu saja, pihak kepolisian juga menemukan kelainan pada  Ibu Muda YS yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak-anak di Kota Jambi itu.

"Anak-anak ini dipaksa untuk melakukan pembesaran payudara dengan menggunakan pompa ASI di rumah tersangka," kata Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta, Rabu, 8 Februari 2023.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

"Tapi ada 3 orang bocah wanita yang menolak. Sedangkan satu korban ada mengalami sakit," tutur Andri.

Sebelumnya diberitakan, Polda Jambi terus memeriksa tersangka dugaan pelecehan seksual terhadap belasan anak oleh YS (25) seorang ibu muda di kawasan Rawasari, Kota Jambi. 

Makan Otak Kelinci Demi Punya Anak, Denny Sumargo: Biar Sperma Bagus

Menurut polisi, jika keinginan berhubungan badan dengan suaminya tidak dipenuhi, maka ibu muda itu mengancam akan membunuh anaknya yang masih berusia sekitar satu tahun. 

"Dari pengakuan suaminya (inisial AF), jika suaminya tidak bisa melayani hubungan badan, maka tersangka mengancam anaknya akan dicincang dan dibunuhnya," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title