Tak Hanya Paksa Diraba-raba, Ibu Muda Jambi Minta Disetubuhi 2 Korban Anak Pria

Ibu muda di Jambi berinesial Y yang cabuli anak-anak
Sumber :
  • tvOneNews

VIVA BANDUNG – Ibu muda di Jambi ditetapkan sebagai pelaku atas pelecehan seksual terhadap 17 anak di bawah umur. Korbannya melibatknya 10 anak laki-laki dan 7 perempuan. Identitasnya pun terbongkar, ibu muda inisial YS itu adalah Yunita Sari.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Kini terungkap fakta baru bahwa si pelaku sempat berhubungan seksual dengan 2 korban laki-laki.

Pelaku Paksa Minta Diraba-raba

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Nama Yunita Sari (YS) mendadak jadi sorotan belakangan ini. Pemilik sebuah rental PlayStation (PS) di Alam Barajo, Kota Jambi kedapatan melecehkan 17 anak di bawah umur saat suaminya tidak berada di rumah.  

Pelaku kerap meminta para korban untuk menyentuh bagian intimnya hingga menyaksikan adegan intim dengan suami lewat lubang tersebunyi. Ibu muda di Jambi itu melancarkan aksi bejatnya sejak bulan Januari 2023.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Pelaku pertama kali melakukan mulai tanggal 24 hingga 26 Januari. Kemudian terus berlanjut sampai dengan Februari," kata Dirkrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira dilansir dari tvOne, Kamis 9 Februari 2023.

Fakta mengejutkan terungkap, ibu muda yang pernah mengenyam sekolah perawat itu ternyata tak sekedar memaksa korbannya menonton film porno dan menyentuh bagian intimnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title