Suami Yunita Sari Ngaku Pernah Lihat Istrinya Lukai Tangan Sendiri

Yunita dan Suaminya
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNG Yunita Sari adalah ibu muda asal Jambi yang saat ini tengah menjadi perhatian publik lantaran melakukan tindak pencabulan terhadap 17 anak di bawah umur.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Baru-baru ini, suami Yunita berinesial AF membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Dia mengaku pernah melihat sang istri melukai diri sendiri dengan menyayat tangannya menggunakan silet.

"Si suami melihat tersangka melukai dirinya," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira menjelaskan pengakuan AF, dilansir dari tvOneNews, Kamis (09/02)2023).

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Selain itu, Kombes Pol Andri mengungkapkan bahwa istri AF tersebut kerap mengancam akan membunuh anaknya yang masih berusia 10 bulan, apabila suaminya menolak saat diajak berhubungan badan. 

"Apabila si suami tidak bisa melayani, tersangka atau istri ini sering berkata akan mencincang anaknya, membunuh anaknya, dan sebagainya," kata Kombes Pol Andri. 

Sandra Dewi Bakal Terseret Kasus Korupsi Tambang Sang Suami, Netter Kaget

Ditreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira

Photo :
  • YouTube IR VTV

Diberikan sebelumnya, Yunita telah menjalani test kejiwaan setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polda Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title