Belum Dihukum, Pelajar Bugil di Mobil Dinas DPRD Jambi Masih Jalani Perawatan di RS

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BANDUNG – Pasangan muda-mudi atau pelajar bugil yang kecelakaan membawa Mobil Dinas DPRD Jambi di depan Rumah Sakit Siloam saat ini tetap menjadi perbincangan publik. Terbaru, keduanya saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Pelajar laki-lakiberinesial SA (17)  masih menunggu nasib hukuman yang akan diterapkan oleh satlantas Polresta Jambi. Hal itu disampaikan oleh Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad baru-baru ini.

"Kalau pengemudi pelat merah sudah diperiksa dan masih menunggu hukuman yang diberikan kepadanya," katanya dilansir dari VIVA, Jum'at (10/02/2023).

Fakta Mencengangkan! 3 Buronan Pembunuh Vina Cirebon: Benarkah Anak Polisi? Polda Jabar Buka Suara

Sementara pelajar perempuan inisial TACR (16) sampai saat ini belum diperiksa karena baru selesai operasi kaki. Namun ketika sudah pulih, kata Kompol Aulia, dia akan dilanjutkan pemeriksaan demi mengetahui mobil pelat merah menabrak tiang besi reklame.

"Untuk korban perempuan akan kita periksa lagi namun karena baru dioperasi kita akan tunggu dulu pulih baru kita periksa kembali," jelasnya.

Supir Bus Ditetapkan Tersangka Kecelakaan Maut di Ciater Subang, Begini Penjelasan Polisi

Mobil Plat Merah Kecelakaan di Jambi

Photo :
  • VIVA.co.id

Aulia menegaskan, pihak satlantas Polresta Jambi sudah berkordinasi terkait mobil Dinas yang saat ini masih diamankan dan barang bukti yang dibawa pelajar ringsek dibagian depan dan ia mengaku jika pengemudi mantan anak kasubag rumah tangga dan aset DPRD Provinsi Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title