Fenomena Ibu Muda Jambi Cabul, Seksolog Angkat Bicara

Ibu muda cabuli anak-anak
Sumber :
  • tim tvOne

Bandung – Pemberitaan tanah air, kini tengah diramaikan dengan kasus ibu muda yang mencabuli 17 anak di Jambi. Pelaku adalah Yunita Sari Anggraini, berusia 25 tahun yang memiliki anak berusia belum genap dua tahun.

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Diketahui bahwa Ibu muda cabul itu, bersama suaminya membuka usaha rental PlayStation di rumahnya Kecamatan Alam Barajo, Jambi. Pelaku yang membuat kaget sang suami menjerat korbannya dengan iming-iming PlayStation berikut lengkap dengan ancaman bagi yang menolak.

Terkait kasus tersebut, banyak pakar yang sudah melontarkan pendapatnya seperti psikolog, pihak kepolisian bahkan kali ini seorang Seksolog bernama Zoya Amirin ikut mengeluarkan pendapatnya terkait kelainan aktivitas Seksual ibu muda tersebut.

Psikolog Kritik Gus Miftah Soal Etika Saat Makan Bersama Para Pejabat: Kurang Beradabb

Seksolog Zoya Amirin menduga bahwa ibu muda cabul itu mengidal Eksibisionis. Yaitu kondisi dimana seseorang memiliki dorongan, fantasi atau tindakan mengekspos alat kelamin seseorang kepada orang lain yang tidak menginginkannya terutama orang asing, bahkan di tempat umum yang seharusnya menjaga privacy.

Tak hanya itu, Zoya juga ungkap dugaan terkait YS memiliki kecenderungan terindikasi yang disebut Parafilia Non-Eksklusif yang juga ada indikasi eksibisionis-nya.

Hindari Perceraian, Ini 6 Cara Rawat Rumah Tangga Menurut Psikolog

"Dimana seorang parafilia non eksklusif, bukan hanya terangsang pada anak kecil yang belum puber, biasanya tuh mentok masa-masa puber," jelasnya, melansir VIVA pada Jum'at, 10 Februari 2023.

Zoya bahkan mengatakan Pedofilia biasanya dialami laki-laki, tapi yang menarik sebagai bahan analisa justru kasus di Jambi ini dilakukan oleh seorang perempuan. Suatu kasus yang menurut Zoya langka di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title