Ngaku Diperkosa 8 Anak, Ibu Muda Jambi Lapor Polisi Tak Didampingi Suaminya

Yunita dan Suaminya
Yunita dan Suaminya
Sumber :
  • TikTok @ratumasyunitanggra1

VIVA BANDUNG Ibu muda bernama Yunita Sari (YS) menepis soal tuduhan bahwa dirinya telah melecehkan belasan anak di Jambi. Bantahan itu disampaikan Yunita melalui kuasa hukumnya, Ridha Kurniawan.

Menurut Ridha, Yunita yang diperkosa oleh delapan orang anak kecil di rumahnya.  

"Memang pada saat itu, sang suami tidak ada di rumah, tetapi anak-anak pada saat itu ada di rumah bermain playStation. Tiba-tiba pada saat suasana agak sepi, memaksa Yunita Sari untuk masuk ke kamar," kata Ridha Kurniawan seperti dilansir dari tvOneNews,  Jum'at (10/02/2023).  

Ridha mengungakapkan, delapan anak tersebut rentang usianya mulai dari 8 sampai 15 tahun. Mereka kemudian menarik YS ke kamar dan disekap. Mirisnya, kata Ridha, ada anak yang sampai memasukkan kemaluannya ke kemaluan ibu muda YS tersebut.

"Setelah ditarik ke kamar, Ibu Muda YS disekap, dan ada juga yang megang tangannya. Ironinya lagi, ada pula yang memasukan kemaluannya ke kemaluan Ibu Muda YS. Kemudian ada juga yang memasukan kelaminnya ke mulut Ibu Muda YS," ungkapnya.  

Yunita dan Pengacaranya, Ridha Kurniawan

Yunita dan Pengacaranya, Ridha Kurniawan

Photo :
  • tvOneNews

Saat kejadian, ibu muda YS sempat memberontak hingga meminta pertolongan. Namun, dia tidak bisa berteriak lantaran takut dengan kedelapan anak tersebut. Salah seorang anak bahkan menyumpal mulut YS dengan alat kelaminnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title